Rabu, 25 Desember 2013

5 Alasan Yang Akan Dikatakan Pria Ketika Ketahuan Selingkuh


Ketika kita menghadapi pacar yang ketahuan selingkuh dengan mata kepala kita sendiri , pasti rasanya itu seperti ada bisikan dari luar. Saat itu pacar benar – benar kehilangan pemikiran . Dan saat kita minta penjelasan banyak sekali alasan yang dengan spontan ia ucapkan. Dan pada saat itulah dia akan berpura – pura tidak bersalah sehingga kamu dapat memafkan kesalahan nya tersebut.

Berikut ini ada 5 alasan yang akan dikatakan pria ketika ketahuan selingkuh di kutip dari palingseru.com :

1. “Saya dipaksa”

Pada saat pria ketahuan selingkuh dia pasti akan mengucapkan alasan “saya dipaksa” . Namun sebenarnya dia itu tidak dipaksa. Perbuatan selingkuh yang dia lakukan tersebut bisa jadi ada suatu permasalah dalam hubungan kalian sehingga dia memutuskan untuk selingkuh.

2. “Itu terjadi terlalu cepat”

Alasan yang lainnya ketika pria ketahuan selingkuh yaitu “itu terjadi terlalu cepat”. Hal ini terjadi ketika kamu dan dia sedang mempunyai masalah yang dapat menghancurkan suatu hubungaan. Perselingkuhan pertama yang ia lakukan ini bisa terjadi terlalu cepat. bahkan bagaiman dengan perselingkuhan yang seterusnya.

3. “Bukan saya yang memulai dulu”


Ini juga menjadi salah satu alasan bagi pria yang ketahuan selingkuh. Dimana pada saat itu ia lebih menyalahkan wanita selingkuhannya. Bukan dia yang memulai duluan jika wanita itu tidak memberikan perasaan kepada si pria , sehingga pria memutuskan untuk selingkuh.

4. “Itu hanya terjadi sekali”

Pada saat yang mendesak bahwa dia ketahuan selingkuh. Si pria lebih bisa meyakinkan kamu bahwa ini hanya terjadi sekali. Namun pada dasarnya kita tidak mengetahui sudah berapa lama ia melakukan perbuatan selingkuh tersebut.

5. “Kamu melakukan itu juga”
Jika kamu lebih mempunyai hubungan yang serius dengan si pria, lantas pria itu ketahuan selingkuh. Dia akan lebih mencari alasan dengan memutarbalikan fakta yang pernah kamu alami. Dia akan berkata “kamu melakukan itu juga” hal ini yang biasanya mempengaruhi fikiran kamu bahwa hal itu dialkukan sama adil atau impas.

Nah, dari kelima penjelasan diatas merupakan beberapa alasan yang diucapkan seorang pria jika ia ketahuan selingkuh di depan mata kepala kita sendiri (kitamuda)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda