Rabu, 25 Desember 2013

5 Ciri Ciri Pria Ingin Melamar Anda



untuk mengetahui apakah si dia berniat memperisteri Anda atau tidak, simak uraian berikut yang membeberkan lima ciri-ciri pria yang sudah memiliki niat untuk melamar kekasihnya.

1. Pria biasanya jadi lebih sering grogi dan terlihat kikuk

Mendedikasikan seluruh hidupnya pada sebuah komitmen bukanlah pilihan yang mudah untuk pria. Maka dari itu, ketika mereka sudah mantap dengan pilihannya tersebut, sejumlah pria jadi sering bersikap aneh, maksudnya mereka kerap bertingkah di luar kebiasannya, seperti misalnya sering memuji Anda, lebih sering mengutarakan rasa sayangnya pada Anda, mulai bertanya-tanya mengenai rencana Anda di masa depan, impian Anda dan sebagainya.
Seperti yang dikutip dari Lifescript, alasan pria jadi royal mengumbar kata cinta sebelum hari melamar kekasihnya adalah pria juga memiliki kekhawatiran untuk ditolak. Sebab, saat hatinya telah solid memiliki niat untuk menikahi kekasihnya, akhirnya pria jadi lebih rapuh dan tidak percaya diri. Sebenarnya sikap kikuk ini lebih dikarenakan mereka ingin memastikan apakah sang kekasih akan menjawab “Ya” atau “Tidak” saat mereka melamar nanti.

2. Pria jadi lebih rajin menabung

Pernikahan di Indonesia umumnya dilaksanakan sesuai kepercayaan dan adat istiadat dari kedua mempelai, alhasil biaya yang diperlukan pun tidak sedikit. Percaya tidak percaya, para pria menyadari mengenai hal ini, serta tanggung jawab yang dibebankan kepada pihak mereka jikalau nanti menggelar upacara pernikahan. Maka dari itu, ketika tiba-tiba pasangan Anda jadi tidak terlalu sering mengajak Anda nonton di bioskop atau makan malam di restoran yang mewah, jangan langsung berpikir negatif. Bisa jadi si dia tengah menyisihkan pendapatannya demi menyelenggarakan resepsi pernikahan terindah untuk Anda.

3. Pria jadi lebih tertarik menghadiri pernikahan orang lain

Pria dan resepsi pernikahan bak kubu magnet yang bertentangan, rasanya kalau Anda tidak pakai aksi ngambek, agak mustahil untuk si dia bersedia menemani Anda menghadiri undangan pernikahan saudara, sahabat atau kolega.
Namun Anda patut GR, jikalau tiba-tiba si dia tak lagi keberatan, karena besar kemungkinan  si dia sedang ingin mengobservasi resepsi pernikahan orang lain untuk diterapkan di hari besar kalian berdua.

4. Pria jadi lebih sering membicarakan soal tempat tinggal

Selama menjalani hubungan dengan si dia, rasanya hal-hal yang paling membangkitkan minatnya adalah membicarakan soal musik, mobil, perekonomian dunia, lebih kurang topik-topik yang sebenarnya membuat wanita menguap sepanjang jalan. Tetapi, tiba-tiba si dia bertanya kepada Anda, apakah menurut Anda lokasi di kawasan A dekat dengan kantor Anda dan rumah orangtua Anda? Apakah Anda memiliki fobia pada ketinggian? Karena ada sebuah unit apartmen yang menarik minatnya.
Ketika dia menanyakan pendapat Anda mengenai properti yang akan ia beli, itu artinya secara tidak langsung si dia memberikan sinyal bahwa kelak rumah atau apartmen tersebut akan menjadi tempat tinggal Anda berdua setelah menikah.

5. Pria lebih senang menghabiskan malam minggu bersama keluarga Anda

Biasanya lokasi acara malam minggu-an kalau tidak bioskop di mal, tempat makan favorit Anda dan si dia, atau jalan-jalan keluar kota di akhir pekan, namun sudah beberapa malam minggu belakangan ini si dia lebih memilih lokasi kencan di rumah Anda sembari bercakap-cakap dengan orangtua dan saudara.
Pun, misalkan keluar rumah, si dia juga seringkali mengajak sahabat-sahabat Anda untuk ikut nonton atau makan bersama. Wah... kalau sudah begini, artinya selamat sebentar lagi Anda akan segera menyebarkan undangan pernikahan ke seluruh kerabat dan sahabat terdekat!(kompas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda