Selasa, 24 Desember 2013

5 Hantu Penunggu Toilet Paling Mengerikan di Jepang

Jepang memiliki budaya yang menyukai monster yang menyeramkan, roh-roh dan hantu-hantu yang
menakutkan, seperti sosok hantu toilet. Jepang juga terkenal dengan film-film horor yang dianggap begitu menyeramkan. Selain itu, Jepang juga mempercayai bahwa adanya penunggu toilet yang sangat menyeramkan.

Berikut ini ada lima hantu penunggu toilet paling mengerikan di Jepang yang di kutip dari unikgaul.com..

1. Hanako


Hanako mungkin menjadi hantu toilet paling terkenal asal Jepang. Hanako kerap kali digunakan oleh anak-anak di Jepang untuk menguji keberanian. Biasanya mereka mengetuk pintu kamar mandi kosong dan berkata, "Apakah Hanako-san ada di dalam?" yang kemudian akan ada sosok yang menjawab, "Iya, aku di dalam." Kerap kali Hanako dipercaya ada di bilik ketiga toilet lantai tiga yang biasanya merupakan toilet untuk siswi wanita di sebuah sekolah. Penampilan Hanako seringkali digambarkan sebagai gadis dengan rambut bob  dan rok merah. Sempat hantu Hanako ini menjadi fenonema Jepang pada tahun 1980-an yang menyebutkan jika Hanako adalah gadis era perang dunia kedua yang meninggal dalam serang bom di sekolah saat dia bermain petak umpet. Namun ada yang bilang jika Hanako adalah gadis yang dibunuh orangtua-nya yang gila di toilet.


2. Reiko Kashima


Hantu tanpa kaki ini akan mengejar siapa pun dengan ngesot. Ketika menampakan diri hantu akan memberikan pertanyaan pada korban, jika korban tidak bisa menjawab pertanyaannya hantu akan mematahkan kakinya.

3. Akaname


Akaname yang berarti penjilat. Hantu ini adalah hantu pecinta kebersihan, karena hantu ini akan menjilat semua kotoran dan debu di toilet dengan lidahnya yang panjang.

4. Akamanto


Akamanto yang berarti jubah merah. Saat menampakan dirinya, hantu ini akan bertanya ” Boleh kah saya meminta jubah merah?” jika menjawab “silahkan”, maka korban akan diikuti terus.

5. Noppera-Bo



Noppera-Bo adalah hantu yang sangat menyeramkan yang ada di toilet wanita. Dia akan menampakan kaki dengan wajah rata, bahkan terkadang hanya gigi dan mulut saja(kitamuda).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda