Rabu, 25 Desember 2013

Luar Biasa, Wanita Ini Sudah 397 Kali Ditangkap Polisi



Luar biasa, seorang wanita di Amerika Serikat sudah 397 kali ditangkap polisi sejak tahun 1978 atau sekitar 35 tahun yang lalu. Wanita ini bernama Shermaine Miles, dia baru saja keluar dari penjara awal pekan ini, tapi di tangkap lagi pada Rabu 18 Desember 2013.

Shermaine Miles di tangkap karena ia mencuri 1 set kunci, mabuk dan berkelahi dengan seorang pria. Kali ini ia masuk ke penjara yang ke 397 kalinya.

Sebelum keluar dari penjara pada Rabu lalu, Shermaine Miles berjanji untuk tidak mncuri lagi, minum alkohol lagi, tidak membuat ulah yang meresahkan warga, dan tidak ingin lagi masuk penjara. Namun, wanita yang berumur 52 tahun ini malah mengulanginya lagi.

Shermaine mengakui ketika ia mengonsumsi alkohol, kelakuannya langsung berubah. Ia juga pernah ingin berhenti untuk minum alkohol, tapi kenyataannya ia masih lakukan. Entah apa alasan Shermaine sehingga ia tidak bisa jauh dari minuman yang berbau alkohol.

Beberapa orang menyarankan Shermaine agar ia tidak tinggal di daerah yang sama, agar ia bisa merubah hidupnya lebih baik lagi. Karena menurut orang-orang tersebut, Shermaine akan berkelakuan yang sama jika ia tinggal di lingkungan yang sama (palingseru.com).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda