Rabu, 25 Desember 2013

3 Cara Agar Pakaian Warna Hitam Tidak Membosankan



Busana warna hitam merupakan pilihan cermat untuk mengedepankan kesan elegan, profesional dan tegas. Dilemmanya adalah jika dikenakan setiap hari, pastinya akan menghadirkan impresi membosankan. Tetapi,bila tahu taktik terbaik dalam padu-padan busana, warna hitam pun bisa tampil gaya dan kekinian
.
Hitam nan formal

Pada gambar pertama, jurnalis fesyen tersohor, Nina Garcia, memilih palet hitam yang tidak terlalu legam. Jaket peplum midi dipadukan dengan celana gaya pensil berwarna senada yang dilipat hingga di ujung betis yang merupakan trik cerdas, apalagi dengan sepasang sepatu tumit tinggi hitam, akhirnya menyiptakan kesan tubuh yang lebih tinggi.

Hitam nan kasual

Aplikasi ringkas menjadi kunci utama untuk menonjolkan kesan kasual, seperti yang ditampilkan oleh supermodel Gisele Bundchen yang tertangkap kamera mengenakan sweter hitam bermotif satu belah mata misterius sekaligus membius. Celana jins skinny hitam dengan aksen sobek di bagian lutut, memberikan kesan wanita pemberontak, kian proporsional dengan kehadiran sepatu boots dan tas hitam ukuran besar yang eksentrik dan feminin. Kacamata hitam persegi pilihan Gisele, berhasil menggenapkan keseluruhan tampilan yang santai tanpa mengorbankan gaya kekinian.

Hitam nan maskulin

Mengolah hitam sebagai warna tunggal dalam busana tidak semudah membayangkannya, apalagi jika jenis gaya yang ditonjolkan adalah maskulin. Karena jika tidak cermat, bisa-bisa tampilan Anda menyerupai wanita yang “terperangkap” dalam kompartemen busana pria. Coba contek kepiawaian berbusana Alexa Cheung, meski mengenakan blazer dan celana pensil yang longgar namun aksesoris bunga yang mewah dan sepatu temali pilihannya memberikan sentuhan feminin. Padu-padan ini mengelaborasikan efek kolosal yang menyatakan tren telah diterapkan sebagai unjuk pernyataan yang benar! (kompas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda