Rabu, 25 Desember 2013

Alasan Pasangan Ogah Hubungan Intim di Malam Natal



Menurut UKMedix.com, ternyata banyak pasangan yang tidak melakukan seks saat Natal. Padahal, Natal merupakan momen tepat untuk bersantai ria dan berintim ria dengan pasangan. Namun, statistik menunjukkan sebaliknya.

Sebanyak 62 persen pasangan tidak melakukan seks pada Natal tahun lalu. Dan hasilnya, sebanyak 55 persen diasumsikan bahwa tahun ini, nasib mereka juga sama.

Ada beberapa alasan saat Natal, pasangan ogah bercinta? Berikut alasannya, seperti dilansir Femalefirst.

Makan banyak di hari Natal


Makan yang banyak saat Natal, tentunya masalah utamanya adalah adanya penurunan kepercayaan tubuh. Karbohidrat yang dikonsumsi dan gula yang meningkat, bisa menyebabkan seseorang lamban dan enggan beranjak berdiri untuk melakukan sesuatu.

"Setelah makan saat Natal, makanan penutup dan makanan yang banyak, tentunya adalah hal yang paling diinginkan adalah piyama dan remote televisi," ujar Lola.

Hadiah yang tak diinginkan

Jika pasangan memberikan kado yang salah di hari Natal, hati-hati karena itu bisa berakibat membunuh gairahnya di ranjang. Libidonya bisa drop ketika Anda bersikap mengabaikan dan tidak mendengarkannya.

Tidak memiliki kesempatan bercinta

Natal adalah semua tentang keluarga. Dan ketika Anda ingin berhububungan seks ketika keluarga tidur di kamar sebelah, tentunya Anda tidak bisa mendapatkan mood yang bagus untuk bercinta.

Meskipun hari Natal adalah momen paling bahagia di setiap tahun, namun tidak selamanya hal tersebut bisa menerjemahkan untuk kehidupan cinta Anda. Oleh karena itu, jangan heran banyak yang menghindari rutinas seks di malam Natal (okezone).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda