Rabu, 25 Desember 2013

Suka Foto Foto Bisa Bikin Kamu Pikun



Ini peringatan buat kamu yang suka foto foto, sebuah penelitian terbaru menemukan jika suka foto foto bisa buat kamu jadi pikun atau pelupa.

Suka foto foto benda yang ada disekitar kita menmang tiadak ada salahnya namun jika kamu merupakan orang yang suka foto foto sebaiknya mulai saat ini sebaiknya mulai kamu kurangi. Sebab jika tidak kamu kurangi bisa saja kebiasaan tersebut membuat kamu jadi orang pikun.

Pastinya kamu bertanya kenapa foto foto bisa bikin pikun? Hal ini dibuktikan dari sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Psychological Science. Dalam penelitian tersebut melibatkan beberapa anak anak di sekolah, mereka semua disuruh mengambil beberapa foto foto di museum dan kemudian mereka disuruh mengingat lokasi tempat mereka mengambil gambar.

Ketika ke esokan harinya para anak anak ini kembali dites hasilnya hampir semua murid kesulitan untuk mengingat dimana lokasi tempat mereka mengambil gambar.

Hal ini membuktikan jika ergantung pada teknologi untuk mengingat suatu objek, bisa jadi itu memberikan efek negatif pada kemampuannya dalam mengingat kejadian yang dialaminya (palingseru.com).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda