Rabu, 25 Desember 2013

Wow, Wanita Menghabiskan 18,9 Tahun untuk Diet?


MEMILIKI tubuh indah semampai mungkin menjadi obsesi terbesar atau resolusi yang wajib dipenuhi di tahun depan bagi Anda yang memiliki tubuh tambun.

Cara yang tepat untuk menguruskan badan adalah diet, berbagai teknik diet mungkin sudah Anda lakukan. Dari mengonsumsi makanan sehat sampai workout yang melelahkan.

Namun, tahukah Anda berapa banyak waktu yang terbuang untuk melakukan diet? Sebuah penelitian baru di Inggris menemukan bahwa perempuan menghabiskan 18,9 tahun dari hidup mereka untuk diet.

Penelitian dari Atkins Nutritional Approach New ini merinci secara detil waktu seseorang melakukan diet, dimulai dari Januari, bulan yang paling tepat untuk memulai diet hingga akhir tahun.

Lebih dari sepertiga peremuan di Inggris melakukan diet hanya untuk mempersiapkan acara tertentu, seperti Natal atau ulang tahun. Ini menjadi motivasi terbesar wanita untuk tampil percaya diri saat memiliki tubuh yang indah.

Perempuan di Liverpool memiliki semangat diet yang kuat, mereka mampu diet selama 6,04 minggu atau 22,6 tahun dalam hidup mereka, sedangkan perempuan London mengaku sangat sulit menahan godaan untuk makan, mereka hanya mampu 4,65 minggu atau 17,4 tahun hidup selama hidup mereka.

Angka-angka tersebut berdasarkan pada rata-rata harapan hidup perempuan di Inggris (82,8 tahun) dan asumsi bahwa usia rata-rata perempuan melakukan diet adalah saat berusia 18 tahun. Demikian yang dilansir Female First(okezone).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda