Rabu, 25 Desember 2013

4 Ciri Ciri Psikopat Yang harus Kamu ketahui



Tahukah kamu , apa itu psikopat ? Mendengar kata psikopat tentu saja menjadi sebuah gambaran yang mengerikan bahkan sepertinya ia mempunyai jiwa yang sangat sadis. Hobinya yang sering meneror orang sudah menjadi kewajiban baginya. Selain kelihatannya mengerikan, masih banyak lagi ciri – ciri yang dimiliki psikopat tersebut . Agar kamu lebih mengenal apa itu psikopat ? sepertinya kamu harus mengetahui ciri – ciri yang dimiliki psikopat terlebih dahulu. Apa saja ciri – ciri yang dimilki psikopat ? Yuk, ikuti penjelasan yang berikut ini :

1. Tidak Memiliki Rasa Empati

Seorang psikopat tidak mempunyai rasa empati sama sekali. Bahkan dia tidak peduli sekali dengan lingkungan disekitarnya yang justru membutuhkan rasa simpati. Ketika dihadapannya terdapat orang yang sedang dalam keadaan darurat, seorang psikopat ini bukan malah membantunya, melainkan ia akan menghindar dari kejadian tersebut.

2. Terlalau Sering Berbohong

Orang yang mempunyai jiwa psikopat ini akan terlalu sering berbohong. Kenapa ? karena pada dasarnya orang psikopat ini lebih memilih berbohong dengan cara sembunyi – sembunyi dan terang – terangan . Karena ebohongan merupakan salah satu bagian dari gaya hidupnya.

3. Tega Dalam Melakukan Hal Yang Sadis


Jiwa psikopat ini adalah jiwa yang tidak mempunyai peri kemanusiaan. Seorang psikopat yang mengalami masalah , ia akan beradu fisik demi memenuhi ambisinya. Ia tidak mempunyai rasa belas kasian.

4. Bercanda Dengan Humor Yang Menakutkan

Seorang psikopat tentu saja bisa juga bercanda, namun canda yang dilakukan psikopat ini berbeda dengan orang lainnya. Humor yang diceritakan oleh seorang psikopat ini lebih ke hal yang berbau menakutkan sehingga membuat orang merasa diteror.

Nah, itulah beberapa ciri -ciri orang psikopat ala palingseru.com. Semoga dengan penjelasan di atas, kamu lebih paham dan mengetahui apa itu psikopat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Kita Muda